nusabali

Warga Tangkap Pria Curi Emas di Pasar Tabanan

  • www.nusabali.com-warga-tangkap-pria-curi-emas-di-pasar-tabanan

TABANAN, NusaBali
Postingan video warga tangkap pria pencuri emas di Pasar Tabanan, viral di media sosial pada Minggu (7/3).

Dalam postingan tersebut, sejumlah warga mengamankan pria berambut cepak menggunakan jaket hitam dan celana pendek jeans.

Pada postingan video penangkapan berdurasi 27 detik itu, warga mengamankan pelaku dengan posisi tangan dilipat ke belakang. Pelaku sempat menyebut diri orang Bali dan asli dari Tabanan.

Sebenarnya ada 2 video yang beredar terkait pencurian emas di Pasar Tabanan ini. Sebelum pelaku mencuri, lewat kamera CCTV yang terekam, pelaku sebelumnya menghampiri 2 penjaga toko emas tersebut. Sesaat kemudian pelaku tersebut mengambil barang yang dibawa penjaga toko tersebut. Namun sayang pelaku berhasil ditangkap warga.

Informasi yang dihimpun NusaBali, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi Minggu siang pukul 10.00 Wita di sebuah toko emas Cahaya Windu Sara milik I Nyoman Sudiarta. Toko emas di dalam Pasar Tabanan, Jalan Gajah Mada tersebut, buka setiap hari. Pelaku berhasil ditangkap warga karena penjaga toko berteriak. Kabarnya pencuri mengambil cincin anak-anak.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, ketika dikonfirmasi,  menyebutkan kasus tersebut telah ditangani Polres Tabanan. Dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia mengaku belum dapat data. Di hari yang sama, ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Aji Yoga Sekar mengatakan masih mendalami kasus tersebut. "Kami masih dalami," ujarnya singkat. *des

Komentar