nusabali

Bupati Tamba Terima Anggota DPD RI

  • www.nusabali.com-bupati-tamba-terima-anggota-dpd-ri

NEGARA, NusaBali
Bupati Jembrana I Nengah Tamba menerima kunjungan anggota Komisi I Bidang Hukum DPD RI Dapil Bali Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, di kediaman Bupati Tamba, Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Minggu (7/3).

Bupati Tamba didampingi Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Pj Sekda Jembrana I Nengah Ledang, dan para Asisten Setda Jembrana.

Dalam pertemuan itu, senator Wedakarna mengatakan, selain silaturahmi, dirinya juga memberikan support kepada Bupati Tamba. Dari Bupati Tamba dan Wabup Patriana, juga menyampaikan berbagai program-program strategis untuk Kabupaten Jembrana. Baik program jangka pendek dan juga pembangunan untuk persiapan  jangka panjang. “Kami DPD/MPR RI, saat ini ingin bersilaturahmi dengan Pak Bupati dan Wakil Bupati yang baru. Saya sebagai putra Jembrana ingin memberikan support untuk kabupaten Jembrana dalam upaya mensukseskan program Nasional yang sedianya akan dibangun di Jembrana,” ujar senator asal Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ini.

Senator Wedakarna mengatakan, saat ini banyak program-program dari Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Jembrana. Ada pembangunan pembangkit tenaga listrik, pembangunan jalan tol, dan lainnya. “Banyak sekali pembangunan dan program-program Nasional untuk Jembrana. Melalui kesempatan ini, kami bertekad untuk mensukseskan program-program Nasional itu agar kabupaten Jembrana akan semakin maju,” ujarnya.

Terkait dengan pembangunan sektor ekonomi, senator Wedakarna mengatakan, dirinya selaku perwakilan MPR juga akan mensuport Kabupaten Jembrana yang notabene potensinya ada di sektor pertanian dan perikanan. Kata dia, Pendapatan Jembrana  tidak mengandalkan sektor pariwisata. ‘’Kami akan selalu dorong melalui anggaran dari APBN agar sektor pertanian, perkebunan dan perikanan ini, sehingga masyarakatnya tetap eksis,” ucapnya.

Bupati Tamba mengatakan, kedatangan senator dari DPD/MPR RI ini sangat positif untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat Jembrana. Dirinya dan Wabup Patriana mengaku, berbagai program-program strategis pembangunan infrastruktur, seperti jalan tol, pembangunan pembangkit tenaga listrik dan lainnya, sebelumnya banyak diskusikan bersama senator Wedakarna.

“Beliau menyambut baik semua program pembangunan untuk Jembrana. Baik yang menyangkut infrastruktur, ekonomi dan budaya dan kemasyarakatan. Kami juga telah banyak kedatangan orang-orang hebat sehingga akan memberikan nuansa baru untuk memajukan Jembrana. Kami mohon doa restunya,” harapnya. *ode

Komentar