nusabali

Lepas Kendali, Pengendara Yamaha MT Tewas di Lokasi

  • www.nusabali.com-lepas-kendali-pengendara-yamaha-mt-tewas-di-lokasi

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor Yamaha MT DK 5950 AAD, Moh Huda Asari, 17, di Jalan Pulau Saelus, Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (7/3 pukul 00.45 Wita.

Korban mengalami luka lecet pada dagu dan hidung mengeluarkan banyak darah. Korban tewas di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengatakan korban alami kecelakaan karena motor yang dikendarainya lepas kendali. Akibatnya pemuda kelahiran Pamekasan, 7 Februari 2003 itu keluar dari lintasan dan terjatuh.

Sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Yamaha MT DK 5950 AAD itu bergerak dari arah timur menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di jembatan di depan Kantor G4S motor korban oleng. Motor dari korban yang tinggal di Jalan Kertapura III B Nomor 29, Denpasar itu oleng saat melewati gundukan.

"Motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. Di jembatan itu ada gundukan yang membuat motor yang dikendarainya oleng dana akhirnya jatuh. Korban mengalami luka lecet pada dagu, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di TKP. Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Menerima laporan tentang adanya peristiwa tersebut, anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Dikatakan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban mengalami kecelakaan diduga akibat kurang hati-hati mengakibatkan motornya lepas kendali.

"Barang bukti berupa motor yang dikendarai korban diamankan ke Polresta Denpasar. Sementara korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar oleh petugas BPBD Kota Denpasar. Kepada para pengendara untuk selalu waspada saat berkendara," tandasnya. *pol

Komentar