nusabali

Agung Kusimantara Dilantik Jadi Ketua PBVSI Badung

  • www.nusabali.com-agung-kusimantara-dilantik-jadi-ketua-pbvsi-badung

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali Nyoman Sukanada secara resmi mengukuhkan dan melantik kepengurusan PBVSI Badung periode 2021-2025, pada Sabtu (6/3) di sekretariat PBVSI Badung, di Kerobokan Kuta Utara.

Kepengurusan PBVSI Badung dihuni 35 orang dan diketuai Anak Agung Kusimantara. Kepengurusan yang cukup gemuk itu diharapkan Sukanada memberi kontribusi maksimal bagi voli di Badung dan Bali pada umumnya. Apalagi tim voli Badung cukup mendominasi di Bali, dengan tiga kali beruntun juara Porprov. Jumlah pengurus yang banyak diharapkan maksimal menilai kualitas atlet voli di Badung.  

"PBVSI Bali menaruh harapan pada PBVSI Badung. Saya harap ada satu dua tim berkualitas tinggi untuk Bali. Sosok ketua umumnya tidak diragukan lagi. Saya lihat ada tiga figur ketua PBVSI kabupaten sangat menjanjikan," kata Sukanada.

Sukanada berharapm Badung jangan sampai lengah, apalagi merasa paling lebih dari daerah lainnya. Bahkan daerah seperti Gianyar dan Buleleng juga memiliki tekad berprestasi lebih baik.

Sedangkan Ketum KONI Badung Made Nariana mengakui Pengkab PBVSI Badung, yang rajin menggelar kejuaraan di Badung untuk menggali bibit pemain voli.  Hasilnya pun sangat jelas di ajang Porprov. Dia berharap pada Porprov berikutnya Badung mampu sebagai juara umum lagi.

"Harap dipertahankan dan ditingkatkan kalau bisa. Apalagi di voli pantai ada target selalu all final," kata Nariana.

Sementara itu, Anak Agung Kusimantara siap lebih all out mencurahkan waktu dan pikirannya di voli Badung, terutama saat Porprov. Target yang meleset di voli pantai putra harus diwujudkan. Saat Porprov di Tabanan gagal all final di voli Pantai Putra. Sedangkan di nomor voli pantai Putri all final, dan voli indoor meraih medali emas di putra dan putri.

"Kami ingin all final di Voli Pantai Putra. Jika itu terwujud nanti Badung ingin meraih 4 medali emas dan 2 perak di ajang Porprov nanti," harap Agung Kusimantara. *dek

Komentar