nusabali

TNI - Polri Bersinergi Perangi Covid-19

  • www.nusabali.com-tni-polri-bersinergi-perangi-covid-19

GIANYAR, NusaBali
Kodim 1616/Gianyar-Polres Gianyar bersinergi menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Gianyar.

Sinergitas TNI - Polri ini dipertajam melalui rapat koodinasi di Mapolres  Gianyar, Jumat (5/3). Pertemuan dihadiri Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro, Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, Batalion Zipur 18/YKR Gianyar Kompi Mekanik 741 Gianyar serta pejabat utama Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana mengatakan tujuan dari pertemuan tersebut untuk menjalin silahturahi dan sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Gianyar yang selama ini sudah terjalin sangat baik. Terlebih lagi dalam penangan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Gianyar. Di dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar, diperlukan sinergitas seluruh stakeholder dan harus menjadi perhatian semua pihak, bukan hanya pemerintah saja. ‘’Kita TNI-Polri merupakan garda terdepan di dalam penanganan Covid-19 bersama semua lapisan masyarakat harus bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tegas Kapolres Gianyar.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro menyambut baik pertemuan digelar di Mapolres Gianyar. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, kata Dandim 1616/Gianyar, tidak bisa dilakukan sendiri, namun harus bersinergi seluruh stakeholders dan bekerja berkelanjutan. “Dengan pertemuan itu untuk mendapatkan masukan dan saran karena  dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaiki kedepannya,”kata Dandim 1616/Gianyar. *nvi

Komentar