nusabali

Pelantikan Pengurus KONI Denpasar Gabeng

  • www.nusabali.com-pelantikan-pengurus-koni-denpasar-gabeng

DENPASAR, NusaBali
Pelantikan pengurus KONI Kota Denpasar periode 2021-2025 belum jelas atau gabeng, karena situasi Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM.

Akibarny, pelantikan pengurus pun terkatung-katung.  Padahal susunan pengurus telah rampung dan diperkenalkan pada rapat perdana di Kantor KONI Denpasar, Selasa (26/1) lalu. Namun hingga memasuki Maret, jadwal pelantikan kian tidak jelas. Humas KONI Kota Denpasar, Nyoman Mardika yang awalnya vokal berbicara mendadak irit bicara.

"Silakan saja konfirmasi ke Pak Ketua Umum atau Sekum. Mereka lebih tahu soal jadwal pelantikan," kata Nyoman Mardika, Jumat (5/3).

Menurut Mardika, informasi yang didapatkan rencana pelantikan pada Sabtu (6/3). Namun untuk lebih jelas, dia meminta menanyakan kepada Ketum KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa atau Sekum Made Darmiyasa. Namun beberapa kali dikonfirmasi Darmiyasa mendadak irit bicara.

Mereka seperti mengurangi risiko dalam memberikan statemen. Bahkan saat dikonfirmasi via telpun biasa dan telpun WA tidak ada jawabab. Begitu juga saat dikonfirmasi via WhatsApp, konfirmasinya hanya dibaca.

Sebelumnya jajaran pengurus KONI Kota Denpasar dihuni 25 sempat akan dilantik setelah usai Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada 8 Februari. Namun dengan situasi Covid-19 terus meningkat akhirnya ada perpanjangan PPKM lagi. Sehingga jadwal pelantikan hingga sekarang belum fix pasti dan masih mengambang. *dek

Komentar