nusabali

Satpol PP Bagikan 400 Nasi Bungkus

  • www.nusabali.com-satpol-pp-bagikan-400-nasi-bungkus

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Satpol PP dan Damkar Klungkung membagi-bagikan 400 buah nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di depan Monumen Puputan Klungkung, Rabu (3/3).

Kegiatan ini serangkaian peringatan HUT Damkar dan Satpol PP maupun Satlinmas. Kasatpol PP dan Damkar Klungkung I Putu Suarta mengatakan, kegiatan ini sebagai rasa syukur atas perayaan ke-102 Pemadam Kebakaran (Damkar) dan HUT ke-71 Satpol. "Kami juga membagikan nasi bungkus kepada warga yang melintas di Jalan Ida Bagus Puja, Kecamatan Banjarangkan," ujarnya.

Suarta menambahkan, sebagai lembaga maupun personel dalam masa pandemi ini tidak ada anggotanya yang terkena Covid-19. Walaupun Satpol PP merupakan garda terdepan bersama TNI dan Polri dalam pendisiplinan protokol Kesehatan masyarakat baik pagi, siang maupun malam hari. ‘’Kami bagi-bagi sedekah pada masyarakat atas kedisiplinan masyarakat dalam ketaatan prokes Covid-19," katanya.

Suarta menyampaikan 400 bungkus nasi jinggo yang dibagikan itu didapatkan dari urunan para pejabat di Satpol PP dan Damkar. "Perayaan HUT kali ini sangat amat sederhana hanya potong tumpeng dan bagi-bagi nasi bungkus kepada masyarakat," kata Suarta. *wan

Komentar