nusabali

Petinju PON Bali Dikirimi Nutrisi

  • www.nusabali.com-petinju-pon-bali-dikirimi-nutrisi

DENPASAR, NusaBali
Saat pandemi yang terus meningkat, para petinju PON Bali tetap giat berlatih seperti biasa, dengan protokol kesehatan ketat.

Terlebih saat ini para atlet tinju Bali termasuk akan mengikuti kualifikasi SEA Games selama lima hari. Untuk meningkatkan imun dari fisik para atlet, muncul itikat baik dari donatur yang memberikan bantuan sukarela berupa suplementasi pada 16 Maret nanti.

"Apa yang kami berikan untuk atlet sifatnya sukarela untuk meningkatkan daya tubuh atlet. Suplementasi dari ANS Performance Indonesia berupa protein powder," singkat Richard Go CEO BCP NUTRITION saat dikonfirmasi, Rabu (3/3).

Sementata Muliawan Arya sebagai Manager Tim Tinju PON Bali yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini, menyambut baik adanya perhatian dari pihak BCP Nutrition berupa Suplementasi dari ANS.

"Protein powder yang diberikan untuk atlet tinju kita ini tentu sangat bermanfaat sekali. Saya sangat berterimakasi sekali dengan adanya perhatian dari semua pihak untuk memacu peningkatan atlet dalam kesiapan menuju PON dan seleksi SeaGames nantinya," jelas pria yang akrab disapa De Gadjah dan juga sebagai Ketua Pertina Kota Denpasar. dek

Komentar