nusabali

Namanya Dicatut, Nora Alexandra Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-namanya-dicatut-nora-alexandra-lapor-polisi

DENPASAR, NusaBali.com
Kehidupan Nora Candra Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Nora Alexandra sebagai seorang model terus diterpa isu miring. Istri dari drummer grup bandSuperman Is Dead, I Gede Aryastina alias Jerinx itu pun akhirnya jengah dan memilih untuk buat laporan ke Polda Bali, Senin (1/3/2021) pukul 13.00 Wita.

Dari sekian banyak isu miring yang dilontarkan kepadanya melalui media sosial, model blasteran ini memilih melaporkan satu nomor telepon WhatsApp. Nomor +62853680405** itu dilaporkan atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik lewat media sosial WhatsApp.

Dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021), Nora mengatakan nomor WhatsApp +62853680405** itu telah mencatut namanya untuk meminta uang kepada lelaki. Tak hanya itu nomor yang menggunakan foto Nora sebagai foto profilnya minta kenalan kepada lelaki untuk FriendWithBenefit (FWB).

Model berusia 26 tahun ini mengaku peristiwa dirinya dicatut oleh pemilik nomor +62853680405** dari seorang temannya bernama bernama Budi melalui directmessengerInstagram. Tak terima dengan perlakuan itu, Nora memilih jalur hukum dengan membuat laporan ke Ditreskrimsus Polda Bali Nomor Dumas/08/III/2021/SPKT Polda Bali.

"Saya klarifikasi. Pesan yang beredar dari nomor itu bukan Nora. Nomor tersebut menggunakan foto WhatsApp Nora dan mengaku sebagai Nora untuk meminta kenalan cowok dan mengajak FWB (bisa disebutkan maaf esek-esek gitu)," ungkap Nora.

Nora mengaku memilih buat laporan polisi bukan untuk gagah-gagahan tapi untuk memberi efek jera. Nora mengaku tindakan pemilik nomor tersebut sangat mengganggu.

"Terlalu banyak pemberitaan buruk soal Nora. Sehingga nama Nora terkesan 'murahan dan gampangan'. Nora takut keluarga suami membenci Nora dengan pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Nora," ungkapnya.

Sementara itu Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Suinaci mengatakan belum mengetahui adanya laporan itu. "Mohon maaf saya cek dulu. Saya belum menerima laporan," ungka AKBP Suinaci. *pol

Komentar