nusabali

Pengurus PBVSI Badung 35 Orang

  • www.nusabali.com-pengurus-pbvsi-badung-35-orang

MANGUPURA, NusaBali
Pengkab PBVSI Badung merampungkan struktur kepengurusan periode 2021 - 2025.

Ketua umum terpilih Anak Agung Kusimantara merampungkan kepengurusan berkekuatan 35 orang, yang masih didominasi pengurus lama.

Hal itu dilakukan atas pertimbangan kesuksesan PBVSI Badung menjadi juara umum cabang olahraga bola voli pada Porprov. Selanjutnya, pelantikan dan pengukuhan akan di laksanakan pada Sabtu (6/3) di Sekretariat PBVSI Badung.

"Jumlah pengurus untuk periode kedua kami, hampir sama dengan jumlah pengurus sebelumnya 35 orang. Ini jumlah yang ideal bagi kami dalam bekerja kedepannya," kata AA Kusimantara, Senin (1/3).

AA Kusimantara yang juga jaksa di Kejati Bali itu mengatakan, program jangkap pendek empat tahun ke depan, yakni ditekankan pada penyelesaian venue voli pasir yang belum sempurna. Berikutnya persiapan atlet Porprov Bali XV/ 2022 di Badung.

Sedangkan program jangka menengah, terbentuknya tim voli Badung khusus di kategori pasir dan indoor untuk Porprov Bali dan persiapan PBVSI Badung sebagai tuan rumah Porprov 2022. Sedangkan program jangka panjang yakni pembentukan Yayasan Bola Voli di Badung.

"Yang jelas pengurus sebelumnya masih dipertahankan. Pencoretan tidak  ada. Sebab mereka bersedia bekerja keras demi voli di Badung,”kata , “kata AA Kusimantara.

Menurutnya, hal itu dibuktikan dalam prestasi di Porprov Gianyar dan Tabanan. Bahkan juara umum mulai Porprov di Buleleng 2015, Porprov di Gianyar 2017, dan Porprov di Tabanan 2019.

“Tentu sebagai tuan rumah pada tahun 2022 kita semakin berat. Mempertahankan status juara umum tersebut," kata Agung Kusimantara. *dek

Komentar