nusabali

Sertijab Walikota Denpasar, Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih kepada Rai Mantra

  • www.nusabali.com-sertijab-walikota-denpasar-jaya-negara-ucapkan-terima-kasih-kepada-rai-mantra

DENPASAR, NusaBali
Serah terima jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil Walikota dengan Plh Walikota Denpasar berlangsung, Senin (1/3), di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar Utara, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sertijab dari Plh Walikota Made Toya kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa dihadiri Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Ketua Tim Penggerak PKK Ny Sagung Antari Jaya Negara, Wakil Ketua Penggerak PKK Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua Gatriwara Ny Ngurah Gede, serta Forkopimda Denpasar.

Walikota Jaya Negara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada mantan Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra yang telah membangun struktur fundamental pembangunan yang kuat di Denpasar.

Walaupun saat ini tidak memimpin di Kota Denpasar, namun gagasan dan ide IB Rai Dharmawijaya Mantra tetap hadir dalam setiap kebijakan yang akan dilaksanakan di Kota Denpasar. “Terima kasih kepada Bapak IB Rai Dharmawijaya Mantra telah membimbing kami dan banyak arahan serta kebijakan dalam membangun di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Disampaikannya bahwa bersama Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa membawa Visi Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar Maju. Artinya menuju Denpasar yang makmur, aman, jujur, dan unggul. Ini sinergi antara Visi Denpasar sebelumnya yang menjadikan Denpasar kota kreatif berbasis budaya, yang disinergikan dengan Visi Pemerintah Provinsi Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali serta Nawacita dari Presiden RI Joko Widodo menuju Indonesia maju.

Hal ini digerakkan oleh spirit Vasudhaiva Kutumbakam atau menyama braya, keselarasan, kerukunan, dan ketenteraman, senantiasa mengedepankan paras paros sarpenaya mewujudkan kebahagiaan bersama.  

“Spirit ini kami tanamkan, karena kami sadar dalam pelaksanaan pemerintahan dibutuhkan sinergitas bersama, terlebih saat ini dalam situasi Covid-19 mempengaruhi berbagai sektor. Program prioritas kami yakni masalah kesehatan dan dari sisi pemulihan ekonomi,” ujar Jaya Negara.

Selanjutnya dilakukan sertijab Ketua TP PKK Kota Denpasar dari Ny Sugiani Toya kepada Ny Sagung Antari Jaya Negara. *mis

Komentar