nusabali

Pohon Tumbang Timpa 3 Motor di Barat Pasar Umum Negara

  • www.nusabali.com-pohon-tumbang-timpa-3-motor-di-barat-pasar-umum-negara

NEGARA, NusaBali
Sebuah pohon perindang di depan areal pertokoan seberang barat Pasar Umum Negara, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pendem, Kecamatan Negara, Jembrana, tumbang, Sabtu (27/2) sore.

Tumbangnya pohon perindang ini, menimpa 3 unit sepeda motor yang diparkir di lokasi setempat. Pohon tumbang ini, terjadi ketika berlangsung hujan disertai angin kencang pada sekitar pukul 16.05 Wita. Beruntung, tidak ada orang lewat maupun pengendara yang tertimpa. Namun ada 3 sepeda motor milik warga yang tertimpa pohon setinggi 7 meter ini. "Ada tiga motor yang tertimpa. Motor itu milik pengunjung pasar. kebetulan diparkir di sana," ujar Plt Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana, Gusti Ngurah Darma Putra, Sabtu kemarin.

Adapun tiga motor yang tertimpa pohon tumbang itu, di antaranya motor jenis Honda Scoopy, Honda Beat, dan Honda Supra X. Namun ketiga motor yang tertimpa itu, dipastikan tidak ada mengalami kerusakan. "Tidak ada yang rusak. Cuman ada sedikit lecet," ucap Darma Putra. Begitu menerima laporan pohon tumbang itu, dari pihak BPBD Jembrana langsung turun melakukan pembersihan. Selain dari BPBD, sejumlah personel Polres Jembrana yang kebetulan bermarkas di utara lokasi kejadian, juga sempat turun membantu pembersihan ataupun evakuasi motor warga yang tertimpa pohon tersebut. "Kita sudah kita bersihkan dengan membawa alat 3 unit chainsaw dan pisau. Lama pembersihan sekitar 15 menit," pungkas Darma Putra. *ode

Komentar