nusabali

Ujicoba Timnas, Teco Tunggu Info Manajemen

  • www.nusabali.com-ujicoba-timnas-teco-tunggu-info-manajemen

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menunggu konfirmasi Manajemen Serdadu Tridatu untuk menjalani laga ujicoba melawan Timnas Indonesia di Jakarta, pada Jumat (5/3).

Selain lawan Bali United, Timnas juga akan menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (3/3). "Kami menunggu kabar dari Manajemen Bali United. Kita tahu Timnas lagi mencari lawan ujicoba untuk bantu persiapan mereka. Saat kami bisa bantu, tentu kami akan bantu Timnas. Hanya saat ini saya masih tunggu konfirmasi dan kabar manajemen perihal itu," kata Teco, Kamis (25/2).

Bagi Teco, jika laga uji coba ini benar terlaksana, maka Bali United juga diuntungkan sebagai persiapan ke kompetisi 2021. Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC menjadi kompetisi berat yang akan dijalani Serdadu Tridatu.

"Bagi Bali United, saya pikir tim sudah latihan lama fisik dan teknik. Tentu pemain ingin bermain pada suatu pertandingan. Meskipun laga ujicoba, tapi tim pelatih dapat melakukan evaluasi untuk persiapan pada kompetisi resmi," kata Teco.

Lebih jauh Teco menegaskan, laga ujicoba itu menjadi awal kembalinya pertandingan sepakbola di Indonesia. Lewat ujicoba, Teco berharap Bali United menjadi penggerak penerapan protokol kesehatan pada pertandingan olahraga di lapangan hijau. *

Komentar