nusabali

Atlet Bulutangkis Mulai Latihan Bersama Sabtu

  • www.nusabali.com-atlet-bulutangkis-mulai-latihan-bersama-sabtu

DENPASAR, NusaBali
Setelah latihan mandiri di klub cukup lama, Pengprov PBSI Bali mulai merancang latihan bersama secara rutin tiga kali seminggu, di GOR Anugerah, Denpasar, pukul 18.00 - 20.00 Wita.

Latihan bersama itu akan dilakukan maksimal, setelah geliat PON XX/2021 di Papua akan digelar pada Oktober.  "Pelatda PON PBSI kami mulai gulirkan. Diawali besok (red) Sabtu (27/2)," kata Ketua Umum Pengprov PBSI Bali, Wayan Winurjaya, Kamis (25/2).

Menurut Winurjaya, latihan tatap muka sangat diperlukan. Apalagi PON semakin dekat, atau tinggal delapan bulan lagi. Latihan bersama itu akan diikuri 11 atlet bulutangkis sebanyak tiga kali seminggu, di GOR Anugerah, pada hari Rabu dan Sabtu, pukul 18.00 - 20.00 Wita Lalu di GOR Pranitha tiap Jumat pukul 19.00 - 21.00 Wita.

"Latihan tersebut tiga kali seminggu. Sisanya dari itu atlet diwajibkan latihan mandiri di klub masing-masing," kata Winurjaya.

Menurut pria asal Batur Kintamani itu, latiha bersama difasilitasi Pak Candra untuk di GOR Anugerah, dan GOR Pranita difasilitasi langsung Ketua Umum PBSI Bali. Sedangkan shuttlecock dari dana internal PBSI Bali. Menurut Winurjaya, volume latihan akan ditingkatkan seiring PON yang semakin dekat. Bahkan pada saatnya, selama sepekan nonstop latihan.

Sedangan pemain bulutangkis Bali di sektor putra, yakni Nyoman Tryadnyana Arya, I Gede Pasek Ekayana, Agus Aldi Santoso, Alvin Honik, I Kadek Pande Dheva Brahmantya, I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra, dan I Gusti Ngurah Bagus Agung Suptyana. Sedangkan di sektor putri, yakni Ni Made Pranita Sulistya Devi, Made Deya Surya Saraswati, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Ayu Gary Luna Maharani. *dek

Komentar