nusabali

Gus Pur Dampingi Witarka

Kepengurusan Askot PSSI Denpasar

  • www.nusabali.com-gus-pur-dampingi-witarka

DENPASAR, NusaBali
Setelah proses panjang, Ida Bagus Purnaya atau akrab disapa Gue Pur didaulat tetap mendampingi Sekretaris Askot PSSI Denpasar, Made Witarka dalam melanjutkan kepengurusan Askot PSSI Denpasar.

Namun saat ini nomenklaturnya diubah, dari sebelumnya Sekretaris Umum (Sekum) diubah menjadi Sekretaris 1 dan Sekretaris 2, yang bertanggungjawab sama soal tata kelola kesekretariatan Askot PSSI Denpasar.

"Posisi Sekretaris Askot saat ini diawaki dua orang. Keduanya memiliki tanggung jawab sama. Terkait tata kelola kesekretariat. Jadi, nomenklatur Sekum dan Wasekum diubah jadi Sekretaris 1 dan Sekretaris 2," kata salah satu sumber, yang juga petinggi Pengurus Askot PSSI Denpasar, Kamis (25/2).

Dikonfirmasi terpisah IB Purnaya mengakui sekarang ini posisinya sebagai Sekretaris 2 di Askot PSSI Denpasar. "Saya bersama Made Witarka di Sekretaris Askot. Saya sekretaris dua, dan Made Witarka sekretaris satu," tutur Gus Pur.

Sedangkan tanggapan soal sekretaris dua dan perubahan nomenklatur, Gus Pur meminta untuk berkonfirmasi langsung kepada Ketua Umum Askot PSSI Denpasar, Aman Agung Ngurah Candra Guptha. Namun secara pribadi dia berharap  persebakbolaan Denpasar semakin maju dan berprestasi dari usia dini sampai pada seniornya.

"Soal program yang akan dijalankan ke depannya, kita lihat situasi setelah PPKM berakhir. Semoga saja bisa berjalan apa yang sudah direncanakan," harap Gus Pur.

Gus Pur sebagai Sekretaris dua siap memberikan yang terbaik untuk Askot PSSI Denpasar. Dia akan mendedikasikan diri untuk sepakbola di Denpasar dari segi kesekretariatan. Apalagi Made Witarka dinilainya juga cukup berpengalaman di kesekretariatan.

"Kamu akan bekerja dan berupaya mengemban amanah dengan sebaik mungkin. Apa yang menjadi tugas, akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin," kata Gus Pur. *dek

Komentar