nusabali

Pemkab Ikuti Acara secara Virtual

Pelantikan Bupati–Wakil Bupati Jembrana

  • www.nusabali.com-pemkab-ikuti-acara-secara-virtual

Masyarakat maupun relawan bisa menonton live streaming dari rumah masing-masing. Seluruh pegawai pemkab, diminta mengikuti pelantikan secara virtual dari kantor.

NEGARA, NusaBali

Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Jembrana terpilih pada Pilkada Serentak 2020, I Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana Krisna, akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Bali di Denpasar, Jumat (26/2) hari ini. Untuk itu, Pemkab Jembrana menyiapkan tempat untuk mengikuti upacara pelantikan tersebut secara virtual, yakni di Gedung Auditorium Jembrana.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Jembrana Edi Sudarso, Kamis (25/2), menyatakan tempat acara virtual di Gedung Auditorium Jembrana itu, khusus disediakan untuk Plh Bupati, 3 pimpinan DPRD (Ketua dan 2 Wakil Ketua), jajaran Forkopimda, dan para kepala OPD Pemkab Jembrana. Di samping itu, juga ada undangan 10 orang perwakilan pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jembrana.

“Jumlah undangan yang nanti mengikuti pelantikan secara virtual di auditorium, berjumlah sekitar 60-an orang. Secara protokol kesehatan, sudah memenuhi. Melihat kapasitas gedung di sana, undangan 60 orang, juga hanya sekitar 25 dari kapasitas normal. Jadi tetap kita batasi sesuai protokol kesehatan,” ucap Edi.

Menurut Edi, di luar undangan yang akan hadir di Gedung Auditorium Jembrana tersebut, tidak akan diperbolehkan masuk. Sementara untuk masyarakat dapat menonton langsung pelantikan lewat akun Youtube, Pemerintah Provinsi Bali, atau langsung melalui link http://tiny.cc/pelantikanbupati.

“Nanti masyarakat maupun relawan bisa menonton live streaming dari rumah masing-masing. Begitu juga seluruh pegawai, kita minta mengikuti pelantikan secara virtual dari kantor. Dari jadwal yang kami terima dari provinsi, acara pelantikan dimulai pukul 09.00 Wita,” ucapnya. *ode

Komentar