nusabali

Kapolres Badung Beri Reward 18 Anggota Berprestasi

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-beri-reward-18-anggota-berprestasi

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi meminta para personilnya untuk berlomba-lomba mengukir prestasi.

Personil yang terlibat tindak pidana apalagi narkoba maka tak ada ampunan selain dipecat. Hal ini diungkapkan AKBP Roby saat memberikan penghargaan kepada 18 anggotanya yang meriah prestasi dalam bidang Elektronik Manejemen Penyidikan (EMP), Rabu (24/2) pagi.

Pemberian penghargaan kepada 18 anggota itu digelar di lapangan Mako Polres Badung bersamaan dengan apel pagi yang juga diikuti oleh Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat dan perwira Polres Badung. "Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan," ungkap AKBP Roby.

Dikatakan bahwa seluruh anggota sama-sama memiliki kesempatan untuk berprestasi terutama di bidang tugasnya. Prestasi ini tidak harus di satuan tertentu saja, tapi bisa dilakukan di tempat tugas masing-masing.

AKBP Roby mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan penilaian dari pimpinan dan sangat berpengaruh terhadap karir. Seperti dapat mengikuti pendidikan (sekolah), kenaikan pangkat, mutasi dan jabatan.

Terkait masalah narkoba, AKBP Roby tegaskan tidak akan segan-segan memberikan berupa pemecatan bagi anggota yang terlibat. "Mari kita buka wawasan, supaya menjauhi diri dari narkoba. Jangan berbuat aneh-aneh jika masih ingin jadi anggota Polisi," ungkapnya.

Selanjutnya  Kapolres Badung didampingi Wakapolres Puti Utariani dan pejabat utama Polres Badung melakukan pemantauan terhadap pemeriksaan deteksi narkoba/obat terlarang dengan menggunakan alat Tes DrugWipe 6s yang dilaksanakan Sipropam Polres Badung terhadap 3 personel Satres Narkoba Polres Badung. *pol

Komentar