nusabali

Polantas yang Dimaki Wanita Bermobil Dapat Reward

  • www.nusabali.com-polantas-yang-dimaki-wanita-bermobil-dapat-reward

DENPASAR, NusaBali
Aiptu Oktavianus Yulius Lusi anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar diberi penghargaan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (24/2).

Pemberian penghargaan itu sebagai bentuk ucapan terimakasih karena telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Anggota yang menjabat Bintara Operasional Satlantas Polresta Denpasar itu dengan penuh kesabaran dalam melaksanakan tugas sebagai personil Polri dalam menghadapi dan memberikan tindakan kepada pelanggar lalu lintas hingga videonya sempat viral di media sosial. Langkah tenang dan tegasnya banyak warga yang memberikan apresiasi.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Aiptu Yulius yang tetap sabar melaksanakan tugas penindakan pelanggaran lalu lintas sesuai SOP walaupun sempat dimaki oleh pelanggar dan videonya viral di media sosial," tutur Kombes Jansen seusai memberikan penghargaan di lapangan apel Mapolresta kemarin.

Kombes Jansen bangga dengan bawahannya itu. Dia berharap apa yang dilakukan Aiptu Yulius menjadi contoh bagi anggota lainnya dalam menjalankan tugas.  Terus memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama kesatuan Polresta Denpasar maupun Polda Bali.

Kapolresta juga mengharapkan seluruh personil dapat berprestasi meski tidak berdinas di bagian operasional. Seluruh jajaran diharapkan berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat  sesuai pesan Kapolda Bali.

“Jangan sampai ada yang bermain dengan narkoba dan melindungi premanisme terlebih dalam situasi diberlakukan perpanjangan PPKM skala Mikro dimasa pandemi covid dan tetap disiplin melaksanakan prokes,” tutup Kombes Jansen. *pol

Komentar