nusabali

Hotel GIBB Siapkan Sarapan Terapung

Inovasi Tingkatkan Hunian

  • www.nusabali.com-hotel-gibb-siapkan-sarapan-terapung

DENPASAR,NusaBali
Berbagai inovasi dilakukan manajemen hotel untuk meningkatkan hunian di masa pandemi seperti saat ini.

Seperti yang dilakukan Grand Inna Bali Beach (GIBB). Hotel tertinggi dan legendaris di  Sanur, Bali ini menawarkan 'Floating Breakfast 'dan 'Brunch Floating breakfast' yakni sarapan pagi yang dinikmati di atas air yang mana makanan dan minuman diletakkan di atas nampan dan terapung.

Floating Breakfast dan Brunch disuguhkan dengan menu bervariasi mulai dari makanan Indonesia hingga internasional.

General Manager Grand Inna Bali Beach IGK.Ayu Ariani mengungkapkan “Floating breakfast dan brunch  akan lebih terasa nikmat dan lebih memiliki sensasi jika bersama orang terkasih maupun  keluarga dengan penawaran yang sangat spesial," ujarnya, Selasa (23/2).

Protokol kesehatan pun tetap diterapkan sesuai anjuran pemerintah. Inovasi Sarapan Terapung mulai dirintis 3 bulan lalu.

Selain Sarapan Terapung, GIBB juga menawarkan delivery food dan  menawarkan aneka kue-kue seperti black forrest, tiramisu, english cake dengan standard hotel dan harga yg terjangkau.

Sebagaimana diketahui GIBB memiliki akses langsung ke pantai Sanur dengan keindahan matahari terbit ‘sunrise’ setiap pagi yang dapat anda nikmati secara langsung.

Grand Inna Bali Beach juga memiliki restoran yang terletak di pinggir pantai dengan menu andalan seafoodnya  yang segar serta menggugah selera yaitu Baruna Beach Seafood Restaurant. *K17

Komentar