nusabali

Gas Bocor, Warung Makan Terbakar

  • www.nusabali.com-gas-bocor-warung-makan-terbakar

BANGLI, NusaBali
Warung makan di kawasan LC Uma Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli terbakar, Selasa (23/2) sekira pukul 18.00 Wita.

Kebakaran diduga akibat tabung gas bocor. Api dengan cepat menghanguskan isi warung milik Arif Rahman tersebut. Beruntung kobaran api segera bisa dipadamkan sehingga tidak merembet ke bangunan lain.

Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan saat dikonfirmasi membenarkan kebakaran di warung makan kawasan LC Uma Aya tersebut. Dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kompol Adi Suryawan menyampaikan, sekitar pukul 18.00 Wita korban hendak mengganti tabung gas. Namun kompor lainnya dalam kondisi menyala. Saat korban membuka tutup tabung gas yang baru, api langsung menyambar tabung gas tersebut. “Api langsung menyambar hingga merembet barang-barang di warung,” jelas Kompol Adi Suryawan.

Api semakin membesar dan langsung membakar rak yang terbuat dari seng dan beberapa tabung gas lainnya. “Dalam kondisi panik korban menelepon orang tuanya yang tinggal bedekatan dengan kantor Damkar Bangli,” ungkap Kompol Suryawan. Akibat kebakaran itu, korban mengalami kerugian material sebesar Rp 50 juta. *esa

Komentar