nusabali

Solskjaer Yakin MU Kejar ManCity

  • www.nusabali.com-solskjaer-yakin-mu-kejar-mancity

LONDON, NusaBali
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, perburuan gelar belum selesai setelah timnya mengalahkan Newcastle United, di Old Trafford, Senin (22/2) dinihari Wita.

Kini MU kembali ke posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris, usai mengalahkan Newcastle 3-1, berkat gol Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes.

Sebelumnya Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0, yang  sekaligus memperpanjang keunggulannya di puncak klasemen menjadi 10 poin. Namun Solskjaer tidak percaya gelar liga domestik sepenuhnya di luar jangkauan MU.

"Saya tidak akan pernah mengatakan itu selesai. Kami bagus dalam segi pemulihan mental dan fisik. Tidak mudah bermain Kamis malam (di Liga Europa) dan kembali ke sini. Mungkin itulah mengapa kami membutuhkan 45 menit untuk maju," kata pelatih asal Norwegia itu, dikutip Goal, Senin.

Selanjutnya, MU bersiap tampil pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad, Jumat (26) dinihari Wita. di Old Trafford. Sedangkan dalam Ligaga Inggris MU akan dijamu Chelsea pada Minggu (28/2). Sedangkan Newcastle United kedatangan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (27/2).

Sementara itu, tim rival sekota MU, Manchester City mengukir kemenangan beruntun ke-18 di Liga Primer Inggris, usai menang tipis 1-0 di markas Arsenal, di Stadion Emirates, London, Senin. The Citizens memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 59 poin. Sedangkan Arsenal terjerembab di posisi kesepuluh dengan 34 poin.

Tim tamu belum pernah kehilangan poin sejak 15 Desember 2020, dan sangat percaya diri menjelang laga lawan Arsenal. Mereka memecah kebuntuan pada menit kedua, saat Raheem Sterling mengungguli

Pada laga berikutnya, ManCity menjamu West Ham United pada Sabtu (27/2) depan. Sedangkan Arsenal melawat ke markas Leicester.

Sedangkan Leicester sendiri menang 2-1 di kandang Aston Villa, Villa Park. The Foxes kini menduduki posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi 49 poin, sementara itu Villa tertahan di posisi kedelapan dengan 40 poin.

Kedua gol Leicester tercipta pada babak pertama. James Madison membawa mereka unggul berkat golnya pada menit ke-19. Sebelum Harvey James menggandakan keunggulan melalui golnya pada menit ke-23. Villa hanya mampu membalas satu gol dari upaya Bertrand Traore pada menit ke-48. *

loading...

Komentar