nusabali

Lemkari Badung Tuntaskan Kepengurusan 2020-2024

  • www.nusabali.com-lemkari-badung-tuntaskan-kepengurusan-2020-2024

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Umum terpilih Sensei Putu Agung Prianta menuntaskan susunan kepengurus PengKab Lemkari Badung Periode 2020-2024.

Putu Agung didampingi Sensei Ketut Aryana sebagai Ketua Harian dan Jodi Putro Utomo jadi Sekretaris Umum.

Hal itu terungkap pada Muskab Lemkari Badung, Minggu (21/2), di Dojo Lemkari Tumbak Bayuh, Badung. Kepengurusan baru juga akan fokus pada pengembangan dojo di tiap kelurahan dan kecamatan.

Pengurus baru juga merancang skema latihan rutin untuk program jangka pendek. Latihan tetap diupayakan, meski saat pandemi untuk menjaga semangat anggota.

Menurut Putu Agung, latihan ini di tengah pandemi itu untuk menjaga semangat para anggota. Dia juga akan memperbanyak Majelis Sabuk Hitam Lemkari Badung.

"Kami rencanakan latihan rutin para Majelis Sabuk Hitam (MSH) Lemkari Badung satu kali sebulan, latihan itu wajib. Setiap Pengurus diwajibkan aktif membangun Lemkari Badung," kata Agung Prianta.

Agung Prianta berharap Pengurus Lemkari Badung berjalan solid serta tetap menjaga komunikasi dan koordinasi bersama pengurus periode 2014-2019.  Disamping itu, juga dilakukan penyerahan sumbangan biaya pembinaan dojo oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Lemkari Bali periode 2020-2024 I Wayan Muntra, yang diwakilkan Ketua Harian Pengprov Lemkari Bali Sensei AA Nanik kepada Kordinator Dojo Tumbak Bayuh, Sensei Ngurah Suardana.

Sementara penetapan susunan pengurus Lemkari Badung terpilih disetujui seluruh peserta Musab Badung dengan menetapkan Sensei Ketut Aryana sebagai Ketua Harian Badung.

Kegiatan turut dihadiri Dewan Guru Lemkari Bali, Shihan Wayan Ardika, Ketua MSH, Sensei I Wayan Guntur. Periode 2020 - 2024, Kordinator Dojo Tumbak Bayuh, Sensei Ngurah Suardana dan 17 orang anggota MSH Lemkari Badung. *dek

Komentar