nusabali

Pagar Pembatas Bandara Ngurah Rai Diseruduk Mobil hingga Jebol

  • www.nusabali.com-pagar-pembatas-bandara-ngurah-rai-diseruduk-mobil-hingga-jebol

MANGUPURA, NusaBali.com
Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Tuban, Kecamatan Kuta, Badung pada Senin (22/2/2021) siang.

Sebuah mobil jenis sedan cuty car  menyeruduk pagar pembatas bandara tersibuk ke
dua di Indonesia itu. Beruntung sang sopir selamat dan tidak mengalami
cedera serius kendati bagian depan,  sudah masuk sebagian ke  dalam areal bandara.

Insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil city car LCGC  warna putih tersebut berawal saat pengendara yang belum diketahui identitasnya bergerak dari arah timur ke barat (menuju bandara). Saat itu, sang sopir memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang. Namun, setibanya di dekat lokasi, sang pengemudi dikagetkan dengan adanya genangan air.

"Kalau dari keterangan sopir, dia hendak menghindari genangan air. Sehingga langsung banting stir ke arah kiri," beber Stakeholder Manager Angkasa Pura I, Taufan Yudhistira, Senin (22/2/2021) sore.

Saat banting setir ke arah kiri itu lah, mobil tersebut hilang kendali dan langsung menyeruduk besi pembatas yang ada di kiri jalan. Beruntung, sang sopir tidak mengalami cedera serius. "Kondisi sopir aman. Dia dalam kondisi normal juga, tidak dipengaruhi minuman alkohol. Kejadian itu murni karena kaget saja," beber Taufan.

Kejadian tersebut, lanjut dia, masih dalam penanganan kepolisian. Pun pihaknya sudah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pendataan terkait kerugian yang ditimbulkan insiden itu. "Itu semua masih kita data ya. Sudah ada tim ke lokasi dan kepolisian juga," jelasnya.*dar

loading...

Komentar