nusabali

Dir Lantas Turun ke Jalan Bagikan Masker

  • www.nusabali.com-dir-lantas-turun-ke-jalan-bagikan-masker

DENPASAR, NusaBali
Dir Lantas Polda Bali, Kombes Indra kembali turun melakukan giat bagi masker ke pengendara motor.

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari berturut-turut di Simpang Gran Bali Beach (GBB), Sanur dan Simpang Tohpati, Denpasar pada Rabu (17/2) dan Kamis (18/2).

Kombes Indra mengatakan giat ini dilakukan bersama belasan anggota Ditlantas guna memberikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker ditengah penyebaran pandemi Covid-19. “"Ada 100 buah masker yang kami berikan ke pengendara secara gratis dan semoga bermanfaat. Kami juga memberikan imbauan agar tidak ugal ugalan di jalan dan selalu mematuhi aturan lalulintas," ujar Kombes Indra, Kamis (18/2).

Kombes Indra mengatakan tujuan pembagian masker ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar taat memakai masker. Apalagi saat ini penyebaran pandemi covid-19 kian meningkat.  Peningkatan kasus covid-19 belakangan ini membuat pemerintah mengambil kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Berguna mendisiplinkan kembali masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Untuk itu, Kombes Indra mengajak masyarakat selalu memakai masker dimana pun berada, agar terhindari dari wabah covid-19. "Memakai masker sangat bermanfaat ditengah pandemi covid-19 untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan berguna untuk keluarga dan negara," sebutnya. *rez

Komentar