nusabali

Rutan Gianyar Menuju WBK dan WBBM

  • www.nusabali.com-rutan-gianyar-menuju-wbk-dan-wbbm

GIANYAR, NusaBali
Jajaran Petugas Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Gianyar melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Rabu (17/2).

Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021, dilanjutkan dengan Pengukuhan SATOPS PATNAL Rutan Gianyar. Dalam kegiatan yang digelar di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar, turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Ni Wayan Sinaryati, SH, MH dan Ombudsman.

Kajari Gianyar, Ni Wayan Sinaryati mengatakan siap mendukung Pembangunan Zona Integritas dan siap memberikan masukan bagaimana mewujudkan WBK dan WBBM agar bermanfaat bagi Rutan Gianyar.

Sementata Karutan Gianyar, Muhammad Bahrun menyampaikan harapan untuk Rutan Gianyar, agar di Tahun 2021 ini dengan dukungan dari Kajari, Ombudsman dan Instansi terkait Rutan Gianyar dapat predikat WBK dan WBBM.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak untuk petugas dan undangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. *nvi

Komentar