nusabali

Angin Kencang, Pohon Jaka Tumbang Timpa Mobil

  • www.nusabali.com-angin-kencang-pohon-jaka-tumbang-timpa-mobil

MANGUPURA, NusaBali
Akibat angin kencang yang menerjang, sebuah pohon jaka tumbang di Jalan Setra Bajang, Banjar Gunung, Desa/Kecamatan Abiansemal, Badung Rabu (17/2).

Pohon jaka ini menimpa kabel listrik dan menimpa sebuah mobil. “Begitu menerima informasi, tim langsung bergerak bersama pihak PLN, dibantu masyarakat setempat. Kami tiba di TKP pukul 11.30 wita, dan langsung melakukan penanganan,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung dr Ni Nyoman Ermy Setiari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, nahas pohon jaka dengan panjang 7 meter dan diameter 50 centimeter menimpa sebuah mobil milik seorang pemangku bernama Wayan Ruka dari Banjar Gunung, Desa/Kecamatan Abiansemal. “Akibat kejadian ini atap mobilnya mengalami kerusakan cukup parah,” katanya.

Disinggung mengenai total kerugian korban, Ermy Setiari memperkirakan  mencapai Rp 15 juta. “Kami imbau masyarakat selalu waspada selama musim penghujan ini. Apabila ada bencana, segera dikoordinasikan dengan pihak terkait,” imbaunya. *ind

Komentar