nusabali

Polres Badung Bangun Dua Pos Lantas Tangguh

  • www.nusabali.com-polres-badung-bangun-dua-pos-lantas-tangguh

MANGUPURA, NusaBali
Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra kembali buat gebrakan baru. Setelah sebelumnya melaunching apel pagi virtual melalui aplikasi zoom, kini AKP Aan membangun dua Pos Lalu Lintas Tangguh.

Kedua pos itu selain untuk mengatur lalu lintas juga untuk membantu kegiatan PPKM.  "Ada dua pos yang kami bangun, yakni Pos Lantas Tangguh di Simpang Abianbase di Jalan Raya Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung dan Pos Lantas Tangguh di Simpang Polres Badung di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, Kecamatan Mengwi, Badung," ungkap AKP Aan dikonfirmasi, Rabu (17/2).

AKP Aan mengatakan kedua pos itu dibuat untuk membantu giat PPKM. Selain itu untuk kegiatan  bagi masker, hand sanitizer, dan sembako gratis kepada masyarakat. Selain itu untuk kegiatan pemasangan stiker lawan Covid-19.

Pos Lantas Tangguh ini bukan hanya Pos Lantas biasa. Pos ini dibekali dengan anggota yang siap selalu memonitor Covid-19 di sekitar pos, baik itu orang yan kena Covid-19 ataupun sembuh. "Kami bekerja sama dengan pihak intansi terkait seperti Satpol PP, Dishub, PUPR, Puskesmas, dan instansi terkait lainnya. Pembukaan pos ini juga untuk mendekatkan diri dan memudahkan kami memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap AKP Aan. *pol

Komentar