nusabali

Pamitan, Rai Mantra dan Jaya Negara Apresiasi Peran Jurnalis Denpasar

  • www.nusabali.com-pamitan-rai-mantra-dan-jaya-negara-apresiasi-peran-jurnalis-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Menjelang akhir masa jabatan, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota IGN Jaya Negara, pamitan dengan para wartawan di Denpasar, Senin (15/2).

Rai Mantra mengucapkan terima kasih kepada wartawan atas kerjasama yang sudah terjalin, sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kota Denpasar.

Rai Mantra menyampaikan bahwa setiap kebijakan yang dibuat pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. “Dengan adanya kritik dari media menjadi langkah untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kebijakan itu, sehingga menjadi lebih sempurna. Dengan adanya hal itu maka kebijakan tersebut akan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar,” kata Rai Mantra.

IB Rai Dharmawijaya Mantra menjabat sejak 2005. Saat itu dia di posisi Wakil Walikota berpasangan dengan AA Ngurah Pupayoga. Kemudian pada 2008 Rai Mantra menjadi Walikota berpasangan dengan IGN Jaya Negara sebagai Wakil Walikota sampai tahun 2021 ini.

Salah seorang wartawan senior, IB Anom Putra mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja walikota yang memadukan kebudayaan modern dalam pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini tercermin dari revitalisasi pasar dan dibangunnya gedung Dharma Negara Alaya (DNA).

“Saya melihat Rai Mantra banyak sekali mempunyai ide yang cerdas dan  bernas. Di bawah kepemimpinan Rai Mantra dan Jaya Negara, Denpasar berhasil meraih banyak prestasi baik tingkat regional maupun nasional,” kata IB Anom Putra. *mis

Komentar