nusabali

Parwata-Suyasa Didoakan Jadi Pemimpin Masa Depan

Support Mantan Anggota Dewan Sedang Sakit

  • www.nusabali.com-parwata-suyasa-didoakan-jadi-pemimpin-masa-depan

MANGUPURA, NusaBali
Ketua DPRD Badung Putu Parwata, tidak saja dikenal loyal membangkitkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Tapi juga seorang yang tetap ingat kepada rekan sejawatnya semasa menjadi anggota DPRD Badung periode sebelumnya. Politisi asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, itu membuktikan tetap memberikan support kepada mantan anggota DPRD Badung periode 2014-2019, I Nyoman Ardana, yang saat ini sedang sakit.

Ketika Nyoman Ardana mengunjungi Parwata bersama pimpinan anggota lainnya yakni Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa dan I Made Sunarta, Senin (15/2), Parwata langsung menyambut hangat kedatangan mantan anggota DPRD Badung dari Partai Demokrat tersebut. “Hati kita ini tetap satu, kita pernah bersama-sama telah melakukan pengabdian dan mari kita berikan dukungan agar bapak Nyoman Ardana cepat sembuh. Kami semua pimpinan dewan mendoakan beliau pulih kembali seperti dulu, sehingga bersama-sama bisa melayani masyarakat,” tegasnya.

Sementara, Nyoman Ardana, menyampaikan ucapan terima kasih karena rekan-rekan sejawatnya di DPRD Badung, masih ingat dan masih mau menjalin silaturahmi dengan dirinya. “Sosok Putu Parwata dan Wayan Suyasa merupakan para pemimpin Badung. Semoga mereka berdua bisa diberikan amanah menjadi pemimpin Badung kedepannya dan saya dukung hal itu selaku masyarakat. Minimal bisa menjadi Bupati atau Wakil Bupati Badung. Saya sebagai sahabatnya mengakui mereka pantas dan cocok ke depannya memimpin Badung,” kata Nyoman Ardana.

Lebih lanjut Nyoman Ardana mengatakan, secara fisik memang dirinya tidak bisa jalan lagi. Namun, secara batin diberikan kekuatan untuk bisa beraktivitas serta bersilaturahmi. “Cuma kakinya saja yang tidak bisa jalan, sudah lima setengah tahun, sejak aktif menjadi anggota DPRD Badung sudah menggunakan kursi roda. Tetapi dengan adanya support dari para teman-teman ini membuat saya semangat untuk hidup,” katanya.

“Saya sampai terharu sebenarnya melihat niat para teman-teman untuk terus mensupport saya. Kalau sudah seperti ini pemimpinnya, saya yakin sekali apa yang diperbuat untuk masyarakat akan bisa tercapai,” terang tokoh masyarakat Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, itu. *asa

Komentar