nusabali

Wanita di Buleleng Tewas Usai Kencan dengan Selingkuhan

  • www.nusabali.com-wanita-di-buleleng-tewas-usai-kencan-dengan-selingkuhan

SINGARAJA, NusaBali
Warga Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, dihebohkan dengan tewasnya seorang perempuan berinisial Made Sur, 39.

Korban diduga tewas beberapa saat seusai asyik berhubungan intim dengan pasangan selingkuhnya, Made Spd, 67, di rumah kosong yang ada di Blok A No 3 wilayah Desa Baktiseraga, Buleleng tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa naas ini diketahui terjadi pada, Senin (15/2) pagi sekitar pukul 10.56 Wita. Saat itu, teman selingkuh korban juga saksi, Made Spd yang tinggal di Jalan Pahlawan wilayah Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, sedang berduaan dengan korban di lokasi kejadian yang merupakan rumah milik anaknya.

Awalnya, saksi Made Spd bersama korban Made Sur datang ke rumah yang dalam keadaan kosong tersebut, Senin pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Sebelum berhubungan intim, saksi bersama korban sempat membersihkan rumah yang tak dihuni itu. Selanjutnya, sekitar 20 menit kemudian saksi bersama korban masuk kamar.

Di kamar itulah, saksi Made Spd bersama korban Made Sur yang notabene masih bertetangga ini diduga berhubungan badan layaknya pasangan suami istri. Setelah beberapa menit mereka 'main kuda lumping', tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme. Hanya saja, saksi Made Spd tidak menyangka jika korban saat itu meregang nyawa.

Saksi Made Spd yang baru menyadari pasangan selingkuhannya tak sadarkan diri, kemudian memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada korban. Namun saat itu korban tak juga menghembuskan napas. Saksi yang seorang pensiunan ini panik kemudian menghubungi anaknya untuk datang ke TKP pukul 10.56 Wita.

Saat anak saksi Made Spd datang, ternyata korban tak juga kunjung sadarkan diri. Akhirnya, kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kota Singaraja. Polisi kemudian datang ke TKP bersama petugas medis Puskesmas Anturan untuk memeriksa keadaan korban.

Sementara itu, suami korban Made Sur, yakni Putu Su, 56, saat ditemui di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab dan kronologi istrinya tewas. "Saya terakhir ketemu istri tadi pagi (kemarin, red). Saya habis masak, makan, dan pergi bekerja. Saat itu saya pesan jangan ke mana-mana, saya kerja sebentar. Saat bekerja saya dapat informasi istri saya meninggal," kata Putu Su yang bekerja sebagai petugas kebersihan di salah satu sekolah di Buleleng ini.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, mengatakan saksi mengakui memang korban adalah selingkuhannya. Dan setelah 20 menit melakukan hubungan badan, korban seperti orgasme dan sudah tidak bernapas. "Anggota Polsek Kota Singaraja sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP," ungkap dia.

Iptu Sumarjaya menuturkan, tim medis Puskesmas Anturan sudah datang melakukan pemeriksaan awal terhadap korban. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Buleleng dengan ambulans milik PMI. "Kasus ini masih ditangani Polsek Singaraja. Untuk penyebab pasti kematian korban, masih tunggu hasil medis," pungkasnya. Sementara dokter forensik RSUD Buleleng, dr Klarisa Salim, saat dihubungi mengatakan korban sedang dilakukan visum dan hasilnya belum keluar. *m

Komentar