nusabali

Kawasan Nusa Dua Gebyar Promo Imlek dan Valentine

  • www.nusabali.com-kawasan-nusa-dua-gebyar-promo-imlek-dan-valentine

MANGUPURA, NusaBali.com
Di saat masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), kawasan pariwisata memberlakukan protokol kesehatan ketat dengan sejumlah promo menarik menyambut tahun baru Imlek dan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day.

“Ada banyak tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran atau promo yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap atau sekadar beraktivitas di dalam kawasan,” kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita. 

Aktivitas itu pun menjadi stimulasi bagi perekonomian Bali yang pada tahun 2020 mengalami kontraksi hingga minus 9,31 persen.  “ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation, Red) siap menyambut wisatawan yang akan menikmati libur tahun baru Imlek atau Chinese New Year dan Hari Kasih Sayang,” kata Ardita.

Ditekankan oleh ardita bahwa ITDC di kawasan The Nusa Dua Ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) yang ditetapkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Beberapa tenant di kawasan The Nusa Dua yang menawarkan program Hari Kasih Sayang.  St Regis Bali misalnya, menawarkan program Valentine Dinner for Two di Kayuputi Restaurant pada 14 Februari 2021 dan program Valentine’s Cocktails di King Cole Bar serta Paket Say It With Chocolate di Gourmand Deli Restaurant pada periode 10 – 14 Februari 2021.   

The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan promo Prego Amore Brunch 30% off di Prego Restaurant untuk 14 Februari 2021, Inaya Putri Bali menawarkan paket Romantic Valentine’s Dinner di pantai Inaya pada tanggal 14 Februari 2021 dengan harga Rp 375.000/net/person, dan Amarterra Villas Bali Nusa Dua menyuguhkan Saint Valentine periode 12 – 15 Februari 2021 berupa One Bedroom Villa dengan harga Rp 3.500.000 net/2 nights dengan berbagai benefit termasuk romantic dinner by the pool untuk 2 orang.

Bagi wisatawan yang menginap serta beraktivitas dalam tenant di kawasan The Nusa Dua juga dapat menikmati pesona Water Blow Peninsula Nusa Dua dimana Water Blow saat ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan di antaranya wastafel, toilet serta menerapkan crowd management untuk memastikan pelaksanaan physical distancing.

"Karena ke-22 tenant yang beroperasi dalam kawasan telah lolos sertifikasi dan mengantongi sertifikat CHSE serta Labelling Indonesia Care dari Kemenparekaraf sehingga pelaksanaan protokol kesehatan diterapkan dengan disiplin dan ketat," kata Ardita.

Sementara itu berkaitan dengan tahun baru kerbau Logam, Ayodya Resort misalnya, menawarkan promo Chinese New Year Staycation Deals dengan harga Rp799.000 net/room/night untuk periode menginap 10 – 15 Februari 2021, serta menawarkan potongan harga kamar sebesar 38% dari The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali dalam program Captivating Chinese New Year.*

Komentar