nusabali

Polres Tabanan Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan di Zona Merah

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-bagikan-masker-dan-semprot-disinfektan-di-zona-merah

TABANAN, NusaBali
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panji Sakti Siregar membagikan masker gratis kepada tokoh masyarakat di Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Sabtu (13/2).

Sebagaimana diketahui Desa Dauh Peken adalah salah satu desa yang masuk zona merah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Selain membagikan masker Kapolres Tabanan juga melakukan penyemprotan disinfektan. Turut pula dilakukan pengecekan posko tangguh dewata penanggulangan Covid-19 Desa Dauh Peken. Pengecekan posko ini bertujuan untuk mengecek kesiapan baik dari sarana dan prasarana yang digunakan dalam menekan penyebaran Covid-19.

AKBP Mariochristy mengatakan, pada masa pandemi Covid-19, seluruh masyarakat harus saling tolong. Untuk itu Polres Tabanan kembali membagikan masker kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Semoga dengan masker ini kita semua dapat mencegah atau pun memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Tabanan,” ujar AKBP Mariochristy didampingi Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, dan sejumlah pejabat Polres Tabanan.

AKBP Mariochristy kembali menekankan kepada masyarakat jangan pernah bosan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Serta tetap jaga kesehatan. “Mari kita sama-sama wujudkan Tabanan sehat Indonesia kuat,” ajak Kapolres Tabanan. *des

Komentar