nusabali

Parwata Hadiri Serah Terima Jenazah Almarhum IB Made Sunarta di RSD Mangusada

  • www.nusabali.com-parwata-hadiri-serah-terima-jenazah-almarhum-ib-made-sunarta-di-rsd-mangusada

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung I Putu Parwata, menghadiri acara serah terima jenazah almarhum IB Made Sunartha, Rabu (10/2) di RSD Mangusada, untuk dihantarkan ke rumah duka.

Parwata yang ditemui di Ruang Jenazah RSD Mangusada, mengaku merasakan duka mendalam atas kepergian almarhum yang notabene anggota DPRD Badung.

“Beliau (almarhum IB Made Sunartha, Red) merupakan sosok orang yang baik, setia kawan dan penuh tanggungjawab,” kata Parwata, mengenang sosok almarhum yang juga Bendesa Adat Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Setelah, acara seremoni serah terima, Parwata menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga. “Atas nama pimpinan dan anggota dewan Badung, memberikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk rekan sejawat kami. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan sesuai dengan swadharmanya,” kata Parwata.

Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu, melanjutkan ini merupakan bentuk rasa tanggungjawab dan toleransi kepada almarhum. “Bentuk kesetiaan kami yakni turut selalu memberikan doa agar jalan beliau dimudahkan dan semua prosesi berjalan lancar. Semoga kami rekan sejawatnya bisa meneruskan perjuangan beliau melayani masyarakat Badung,” tandas Parwata.

Wakil Ketua DPRD Badung Made Sunarta, menambahkan bahwa almarhum merupakan anggota DPRD Badung dari Fraksi PDI Perjuangan, yang sosok sangat baik, tidak banyak menuntut. “Kami mendoakan beliau agar diberikan jalan yang terbaik dan tempat utama oleh Hyang Maha Kuasa dan menyatu dengan-Nya,” kata Sunarta. Hadir pula Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, dan rekan sejawat almarhum di DPRD Badung. *asa

Komentar