nusabali

Raker Komisi VI DPR, Demer Puji Mendag dan BKPM

  • www.nusabali.com-raker-komisi-vi-dpr-demer-puji-mendag-dan-bkpm

JAKARTA, NusaBali
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI asal Dapil Bali, Gede Sumarjaya Linggih atau biasa disapa Demer memuji Menteri Perdagangan, M Lutfi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Menurut Demer, keduanya bagus dalam memaparkan kegiatan realisasi anggaran tahun 2020 lalu. Demer memprediksi mereka kelak akan menempati posisi penting di Indonesia.

"Apa yang disampaikan Mendag dan Kepala BKPM bagus. Apalagi Pemilu 2024 masih panjang waktunya. Saya yakin jika mereka bekerja dengan baik akan menduduki posisi kunci nantinya," ujar Demer saat Rapat Kerja Komisi VI DPR RI dan Mendag serta Kepala BKPM, Rabu (3/2). Dalam kesempatan itu, Demer juga menyatakan, Indonesia tidak kalah dengan negara lain terkait sumber daya.

Di Indonesia ada sumber daya alam. Bahkan tidak hanya di dalam tanah. Melainkan di atas tanah pula. "Indonesia tidak kalah dengan negara lainnya jika mengenai sumber daya. Kita ada sumber daya alam, laut dan udara dengan teriknya matahari sepanjang tahun. Kemudian di atas tanah dan dalam tanah, kita juga punya sumber daya," ucap Demer. Sumber daya itu, perlu manfaatkan dengan baik. *k22

Komentar