nusabali

Pembunuhan di Sanur, Pelaku Kepruk Kepala Pedagang Keripik Pakai Tabung Elpiji

  • www.nusabali.com-pembunuhan-di-sanur-pelaku-kepruk-kepala-pedagang-keripik-pakai-tabung-elpiji

DENPASAR, NusaBali
Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan. Kali ini terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 438, Banjar Betngandang, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa (2/2) pukul 20.30 Wita. Lagi-lagi korbannya adalah seorang perempuan bernama Sri Widayu, 48.

Perempuan asal Banyuwangi, Jawa Timur itu ditemukan tewas dengan kondisi kening dan kepala belakang pecah. Hingga saat ini pihak kepolisian Polsek Denpasar Selatan bersama Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan keji tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kepala korban yang diketahui kesehariannya dagang keripik pisang dan peyek itu diduga dipukul pelaku menggunakan tabung gas elpiji. "Diduga korban dipukul menggunakan tabung gas 3 kilogram. Akibatnya kening dan kepala bagian belakang korban pecah," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Mendapat informasi adanya peristiwa dugaan pembunuhan itu ungkap Iptu Ketut Sukadi, Satreskrim Polresta Denpasar bersama Polsek Denpasar Selatan langsung melakukan penyelidikan. Ada empat orang dimintai keterangan. Mereka adalah tetangga pemilik kontrakan  dan tetangga korban.

Seorang saksi bernama Nur Badri, 42 menyebutkan pada pukul 20.30 Wita mendengar keributan di warung korban. Saksi mendengar orang mengatakan 'kamu sudah empat bulan'. Mendengar keributan itu Badri keluar dari dalam rumah. Pada saat itu dia melihat dua orang lelaki dan seorang perempuan naik motor metik warna merah. Ketiga orang itu tancap gas ke arah utara jalan Bypass Ngurah Rai.

FOTO: Korban pembunuhan wanita bernama Sri Widayu diangkut ambulans BPBD Denpasar, Selasa (2/2/2021) .-IST

"Kejadian itu dilaporkan kepada pemilik kontrakan. Lalu dilaporkan kepada polisi. Pukul 23.30 Wita Tim Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melaksanakan olah TKP," tandas Iptu Ketut Sukadi.

Kasus pembunuhan diawal tahun 2021 ini di wilayah kecamatan Denpasar Selatan terjadi untuk ketiga kalinya. Pertama terjadi di salah satu kamar lantai II penginapan Thailia Homestay, Jalan Tukad Batanghari X, Lingkungan Banjar Kangin, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, 15 Januari. Korbannya adalah Dwi Farica Lestari, 23. Hingga saat ini kasus tersebut belum berhasil diungkap polisi.

Selanjutnya terjadi di rumah kontrakan di Jalan Pengiasan III, Banjar Tanjung, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu 20 Januari. Korbannya adalah seorang warga negara asing bernama Andriana Simeonova, 29. Kasus ini langsung berhasil diungkap polisi. Korban dibunuh mantan pacarnya, Lorens Parera, 30, karena masalah asmara. *pol

Komentar