nusabali

Jelang Valentine, Toko Boneka Belum Ada Persiapan Khusus

  • www.nusabali.com-jelang-valentine-toko-boneka-belum-ada-persiapan-khusus

DENPASAR, NusaBali.com
Hari Valentine atau hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari dinantikan banyak orang. Berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa merayakan hari spesial ini dengan banyak cara. Memberi hadiah berupa bunga atau boneka biasanya menjadi pilihan yang sering dilakukan.

Jelang perayaan hari Valentine di Denpasar, rupanya beberapa toko boneka hingga Selasa (2/2/2021) belum terlalu mempersiapkannya. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat banyak aktivitas menjadi terbatas.

Hal ini diakui Kadek, salah seorang karyawati di Toko Widi Ayu yang berada di Jalan Gunung Rinjani, Monang Maning, Denpasar. “Kami tidak buat bingkisan Valentine kali ini, soalnya PPKM juga,” ujarnya menyebut ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang sudah berlangsung sejak dua pekan lalu.

Sementara itu tidak jauh berbeda dengan D’Love Accessories yang berada di Jalan Diponegoro Denpasar Barat. Novi, salah seorang karyawan menyebut pandemi membuat semua aktivitas jadi terasa berbeda dan aneh. “Kalau boneka tiap hari masih ada yang nyari, mungkin setelah tanggal 5 Februari ke atas baru mulai persiapan,” jelasnya.



Di lain sisi, Istana Boneka yang terletak di Jalan Teuku Umar, Denpasar, justru tetap mempersiapkan bingkisan Valentine. Dijelaskan Dwi, salah seorang staf Istana Boneka, pihaknya tetap mempersiapkan bingkisan yang umum dan seperti biasanya.

“Ada boneka beruang, bantal bentuk hati yang warnanya pink semua. Itu yang biasanya selalu dicari. Kami juga buat buket bunga palsu. Ada ukuran besar dan kecil,” kata Novi.

Novi sendiri berharap customer tetap ramai meskipun pandemi. Ia juga menyatakan akan ada promo khusus yang bisa dicek langsung di Instagram Istana Boneka Bali.*

Komentar