nusabali

Pegawai Terpapar Corona, Kantor Dinas Koperasi Tutup

  • www.nusabali.com-pegawai-terpapar-corona-kantor-dinas-koperasi-tutup

BANGLI, NusaBali
Dua pegawai Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangli terkonfirmasi positif Covid-19. Mencegah penyebaran virus, pelayanan di kantor Dinas Koperasi UKM Nakertrans ditutup sementara waktu.

Imbas dua pegawai terpapar corona, pengamprahan gaji pegawai terlambat. Kasubbag Keuangan Dinas Koperasi UKM Nakertrans Bangli, Wayan Suardana, pelayanan ditutup dari tanggal 1-3 Februari. “Buat sementara seluruh pegawai work from home (WFH),” ungkap Wayan Suardana, Senin (1/2). Pegawai yang terkonfirmasi positif yakni bendahara dan Kasubag Umum. Keduanya saat ini menjalani isolasi di hotel. Karena bendahara positif Covid-19 maka berpengaruh terhadap pengamprahan gaji pegawai. “Saat ini kami masih mengurus berkas agar bisa ajukan pengamprahan,” jelas Wayan Suardana.

Wayan Suardana mengatakan, saat kantor tutup ada warga yang datang mengurus dokumen ketenagakerjaan. “Kami sarankan datang kembali pada tanggal 4 Februari,” ujarnya. Wayan Suardana akan memasang selebaran di depan kantor untuk menginformasikan pelayanan ditutup sementara waktu. Sebelumnya, Kadis Koperasi, UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangli, Ni Luh Ketut Wardani, juga terkonfirmasi positif Covid-19. Pejabat asal Kelurahan Kubu, Bangli ini mendapat penanganan di RS Bali Mandara. *esa

Komentar