nusabali

Rem Motor Blong, Sopir Taksi Nyemplung ke Jurang

  • www.nusabali.com-rem-motor-blong-sopir-taksi-nyemplung-ke-jurang

Jimy Baum,36, sopir taksi asal Kupang, NTT terbaring lemas dengan kepala ditutup perban penuh dengan darah di IGD RSUP Sanglah Denpasar, Sabtu (19/11).

DENPASAR, NusaBali
Jimy baru saja mengalami kecelakaan di wilayah Ungasan, Jimbaran, Badung karena rem motor jenis Jupiter MX yang dikendarainya mengalami blong. Motor Jimy jatuh ke jurang dengan ketinggian 20 meter.

Menurut salah seorang kerabatnya, Andreas,26, saat itu Jimy datang dari persiapan acara pernikahan temannya yang tidak jauh dari tempat kosnya di Desa Kutuh, Ungasan, Jimbaran, Badung. Saat itu Jimy bergegas pulang hendak menengok dua anaknya yang ditinggal sejak pagi. Sekitar pukul 12.00 Wita, Jimy berangkat sendiri dengan mengendarai motor Jupiter MX, tiba-tiba di pertengahan jalan dengan kondisi jalan menurun dia tidak bisa mengendalikan motornya karena rem blong.

"Jimy jatuh ke jurang setinggi 20 meter dari jalan raya, dan kepalanya mengalami pendarahan banyak sekali. Pas jalan tak ada masalah, tapi di tengah perjalanan rem motornya blong,”," ungkap Andreas.

Mendengar kabar itu, Andreas dan istri Jimy serta beberapa kerabat lain langsung berangkat ke lokasi kejadian dan mendapati Jimy sedang dibantu oleh warga sekitar. Dengan sedikit kesulitan akhirnya warga bisa menaikan Jimy dan motornya ke jalan, lalu dilarikan ke RS BIMC dan dirujuk ke RS Sanglah.

"Jarak dari kos ke lokasi acara temannya itu hanya dua kilometer. Karena rem blong kata dia tidak bisa mengendalikan motornya dan terjadilah insiden ini," jelas Andreas. "Sekarang Jimy masih di scan kepalanya," lanjut Andreas. Jimy diketahui mengalami Cidera Kepala Berat (CKB) dan beberapa luka lecet pada tubuhnya hingga harus dilakukan pemeriksaan intensif. * cr63

Komentar