nusabali

Gubernur Koster Siap Hadiri HPN 2021

  • www.nusabali.com-gubernur-koster-siap-hadiri-hpn-2021

DENPASAR, NusaBali
Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 akan digelar secara virtual di Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/2).

Kegiatan juga akan diperingati di masing-masing provinsi, termasuk di Bali. Gubernur Bali, Wayan Koster menyatakan kesiapannya menghadiri serta memfasilitasi puncak peringatan HPN 2021 saat menerima audiensi Panitia HPN 2021 Tingkat Provinsi Bali dipimpin Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra di Rumah Jabatan Gubernur Jaya Sabha Denpasar, Senin (1/2).

Hadir mendampingi Dwikora Putra, Ketua Panitia HPN yang juga Sekretaris PWI Bali Wayan Dira Arsana, Sekretaris Pantia HPN Diah Dewi, Dewan Penasihat PWI Bali I Ketut Leneng dan I Ketut Naria. “Ini kan hari nasionalnya masyarakat pers. Jadi saya wajib hadir dan tentu saja saya sangat mendukung penyelenggaraan Peringatan Hari Pers Nasional. Silakan dipakai Wantilan Kertha Sabha,” papar Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng ini.

Namun, Gubernur yang juga Ketua DPD PDIP Bali ini mengingatkan agar peringatan HPN tetap menaati protokol kesehatan (prokes) sehingga tidak sampai menimbulkan klaster baru.

“Saya berharap teman-teman wartawan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti tadi sebelum ketemu kan harus rapid dulu, jadi sama-sama aman,” tandasnya. Sebelumnya, Dwikora Putra melaporkan Puncak Peringatan HPN 2021 digelar secara virtual dan dipusatkan di Ancol, Jakarta. Presiden RI Joko Widodo juga dijadwalkan akan hadir memberikan sambutan dari Istana Negara Jakarta. Sementara PWI Provinsi bersama Kepala Daerah akan mengikuti secara virtual dari daerah masing-masing. Ketua Panitia HPN 2021 Tingkat Provinsi Bali Dira Arsana menambahkan, serangkaian HPN juga akan dilaksanakan kegiatan aksi sosial. *

Komentar