nusabali

Cemburu Buta, Suami Ditemani Selingkuhan Malah Bakar Istri Sendiri

  • www.nusabali.com-cemburu-buta-suami-ditemani-selingkuhan-malah-bakar-istri-sendiri

MEDAN, NusaBali.com
Pihak kepolisian berhasil meringkus pria berinisial N (21) yang tega membakar istrinya sendiri berinisial R (20) hingga nyaris tewas.

Kejadian di Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara berlangsung pada Minggu (31/1/2021) malam.

N tega membakar istrinya sendiri diduga akibat cemburu. Ironisnya N melakukan aksinya dengan didampingi selingkuhannya A (14). Akibat peristiwa itu, korban menderita luka bakar hampir 70 persen. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Panjaitan mengatakan bahwa pelaku diduga selingkuh dengan wanita lain. Namun, pelaku justru mencurigai korban berselingkuh, hingga akhirnya pelaku nekat membakar korban. "Suaminya pacaran lagi, istri-nya yang dicurigai," kata Iptu J Panjaitan.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Percut Sei Tuan. Pelaku juga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan terhadap petugas saat hendak diamankan.

Sementara itu, Yuliana (35) kakak ipar korban menyebut bahwa lokasi pembakaran itu terjadi di rumahnya. Ia mengatakan korban sudah sebulan tinggal di rumahnya.

Kronologi kejadiannya bermula ketika korban berjumpa dengan suaminya di pinggiran rel kereta api yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat bertemu, korban dan suaminya terlibat pertengkaran. Korban pun kembali ke rumah kakak iparnya. Tak berselang lama, pelaku datang menyusul ke rumahnya sambil menenteng bensin bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhan-nya berinisial A (14).
 
Cekcok mulut antara keduanya pun tak terhindarkan. Bahkan, sambung kakak ipar korban pelaku menuduh kalau istri-nya selingkuh dengan abang pelaku. Pelaku kemudian menjambak korban dan menyeretnya dari kamar tidur ke ruang tamu. Pihak keluarga sempat melerai, tapi pelaku dengan beringas menyiramkan bensin dan langsung membakar korban.  Akibat peristiwa itu, korban menderita luka bakar hampir 70 persen. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.*ant

Komentar