nusabali

Kapolsek Kota Hingga Kasubbag Humas Dimutasi

  • www.nusabali.com-kapolsek-kota-hingga-kasubbag-humas-dimutasi

BANGLI, NusaBali
Serah terima jabatan (sertijab) perwira di Polres Bangli dilaksanakan Jumat (29/1). Ada tiga perwira yang dimutasi, mulai Kapolsek Kota Bangli hingga Kasubbag Humas Polres Bangli.

Sementara sertijab dipimpin oleh Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.  Adapun pejabat yang dimutasi, Kompol I Made Raka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bangli kini menduduki jabatan Kasubdit Harwattah Dittahti Polda Bali. Kemudian posisi Kapolsek Bangli ditempati oleh Kompol I Made Adi Suryawan yang sebelumnya menjabat Kasubbagmatfasjas Baginfolog Rolog Polda Bali.

Berikutnya, Kasat Binmas Polres Bangli kali ini dijabat AKP Suyati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Bangli. Kasat Binmas sebelumnya Kompol I Wayan Sudha yang telah pensiun.

Selain itu AKP Sulhadi, SH Kasubbag Humas Polres Bangli  kini menjabat sebagai Panit 2 unit 3 Subdit IV Direskrimsus Polda Bali dan digantikan oleh Iptu I Wayan Sudiarsa yang sebelumnya menjabat Paurlat Bagsumda Polres Bangli. AKP Sulhadi sekitar 3 tahun menjabat Kasubbag Humas Polres Bangli

Sementara itu, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian, hal tersebut dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi agar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian lebih professional. "Kami berharap bagi pejabat baru agar lebih inofatif dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.

Para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta meningkatkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres Bangli. Disampaikan pula, mutasi bukan penghalang bagi  untuk tetap menjaga persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Kami ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah dilakukan dalam mengemban tugas Kepolisian di Polres Bangli. selamat bertugas di tempat yang baru serta tetap beriinovasi demi kemajuan Polri," imbuhnya. *esa

Komentar