nusabali

Brimob Polda Bagikan Masker

  • www.nusabali.com-brimob-polda-bagikan-masker

GIANYAR, NusaBali
Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay menyerahkan bantuan masker kepada warga di Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring,  Gianyar, Kamis (28/1).

195 KK/979 jiwa di banjar ini mendapatkan bantuan masker gratis.  Dengan bantuan tersebut, diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan membuat masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona. Pihaknya yakin dalam situasi seperti sekarang ini, masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker. Di lain sisi, masyarakat harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat perekonomian belum stabil. ‘’Sehingga kami memberikan bantuan ini melalui Kelian Dinas untuk nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan, bantuan agar tepat sasaran untuk membantu mencegah penyebaran Covid 19. Pihaknya juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Bali, khususnya untuk bergabung dalam penanganan pandemi ini. “Dengan harapan, Bali segera terbebas dari pandemi covid-19," harap Kombes Pol Ardiansyah Daulay. *nvi

Komentar