nusabali

Isyarat ke PSG, Messi Kursus Bahasa Prancis

  • www.nusabali.com-isyarat-ke-psg-messi-kursus-bahasa-prancis

BARCELONA, NusaBali
Spekulasi transfer Lionel Messi ke Paris Saint Germain (PSG) memasuki babak baru, setelah dilaporkan mulai mengambil kursus bahasa Prancis sebagai persiapan pindah ke PSG.

Saluran berita Canal+ mengklaim, rumor Messi pindah ke PSG itu semakin mendekati kenyataan. Karena Messi beberapa waktu terakhir mulai belajar bahasa Prancis.

Juga dilaporkan, anggota keluarga Messi juga mulai belajar bahasa Prancis, di penghujung kontraknya di Barcelona ini. Keputusan Messi tersebut disinyalir sebagai tanda bahwa dirinya akan pindah ke PSG paa musim panas nanti.

Sebab, laporan itu mengklaim Messi semakin mantap meninggalkan Barcelona. Hal itu karena Messi menilai tim asal Catalunya itu mulai terancam kebangkrutan. Indikasi ini terlihat dari kegagalan manajemen Barcelona membayar gaji pemainnya pada Desember lalu.

Messi menilai sudah saatnya pergi dari Camp Nou dan memulai lembaran baru dalam karirnya. Namun PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik mendapatkan jasa Messi. Manchester City juga dilaporkan sedang menyiapkan tawaran besar memboyong Messi ke Inggris. *

Komentar