nusabali

AWK Temui Sesepuh Golkar Alit Yudha, Ada Apa?

  • www.nusabali.com-awk-temui-sesepuh-golkar-alit-yudha-ada-apa

MANGUPURA, NusaBali.com
Senator Bali, Arya Wedakarna (AWK) mengadakan kunjungan ke kediaman I Gusti Ngurah Alit Yudha pada Rabu (27/1/2021).

Pertemuan yang dilangsungkan di Carangsari, Petang, Kabupaten Badung itu berlangsung hangat. “Pertemuan ini sekaligus membahas sejumlah program kebangsaan termasuk keinginan agar di Bali ada Museum Pahlawan I Gusti Ngurah Rai,” kata pria kelahiran 23 Agustus 1980 ini.

Alit Yudha yang menggunakan pakaian baru putih kuning pun menyambut AWK dalam  pertemuan terbatas itu. Bahkan pinisepuh Partai Golkar ini juga menyiapkan sajian khusus menyambut kedatangan AWK.  “Dumogi Ratu makekalih diberkati dengan kesehatan,” kata AWK.
.
Sebagaimana diketahui Alit Yudha adalah salah satu putra dari pahlawan nasional asal Bali, I Gusti Ngurah Rai. Sehingga pertemuan ini dimaksudkan agar museum yang bisa diteladani oleh generasi muda terhadap jejak kepahlawanan Ngurah Rai yang sangat heroik. “Ada sejumlah program yang patut didukung yakni pendirian Museum Pahlawan I Gusti Ngurah Rai dan monumen Ngurah Rai di Kintamani,” kata politisi pemilik nama lengkap Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa ini.

Ketika ditanya soal muatan politis dalam pertemuan tersebut, AWK tak mau menjawab secara tegas. Kepada awak media, peraih 742.781 suara pada Pemilu 2019 lalu, tidak mengiyakan dan juga menolak sinyalemen terkait kontestasi politik Bali, termasuk Pemilihan Gubernur Bali mendatang. “Yang jelas harus diakui bahwa beliau selama ini dikenal sebagai ‘Bhagawan Politik’ di Bali yang sukses melahirkan pemimpin-pemimpin di Bali,” pungkas AWK.*mao

loading...

Komentar