nusabali

Newcastle Tak Pernah Menang, Steve Bruce Siap Tanggungjawab

  • www.nusabali.com-newcastle-tak-pernah-menang-steve-bruce-siap-tanggungjawab

NEWCASTLE, NusaBali
Rasa percaya diri Newcastle United terpukul menyusul serangkaian penampilan buruk.

Tetapi manajer Steve Bruce mengatakan dia tidak akan menghindar dari tantangan berat untuk membalikkan nasib klub.

Newcastle tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka terjun ke peringkat 16 dalam klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 19 pertandingan. Kekalahan 0-2 dari Aston Villa Sabtu telah menambah tekanan pada Bruce, dengan para penggemar berkumpul di luar Stadion St James Park untuk meminta dia dipecat.

"Kami sedang dalam perjalanan yang buruk dan saya bisa mengerti bagaimana perasaan mereka," kata Bruce kepada wartawan menjelang pertandingan kandang Selasa melawan Leeds United. "Ini situasi yang sulit." katanya seperti dikutip Reuters. "Yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mencoba mengabaikan kebisingan. Kami harus terus berusaha dan mendapatkan hasil. Saya melihat yang sedikit menjanjikan, tetapi kepercayaan diri agak rendah.

"Saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya dan memanfaatkan pengalaman itu. Tidak diragukan bahwa ini memang sulit, tapi saya masih yakin. Satu hal yang tidak akan pernah saya lakukan adalah menghindar dari tantangan. Saya akan berada di dalamnya dan mencoba sebaik mungkin."

Newcastle hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi Bruce berharap kembalinya pemain sayap Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser masing-masing dari sakit dan skorsing, akan mengurangi paceklik gol.

“Mari berharap mereka berdua tetap baik karena jika mereka melakukannya, saya yakin mereka akan memberikan cukup amunisi yang kami perlukan untuk mencetak gol,” katanya. Bruce juga mengatakan bek Federico Fernandez, Ciaran Clark dan Paul Dummett akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera. *ant

Komentar