nusabali

Parwata Serahkan Bantuan Kursi kepada BPI Gloria Bajera

  • www.nusabali.com-parwata-serahkan-bantuan-kursi-kepada-bpi-gloria-bajera

MANGUPURA, NusaBali
Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, menyerahkan bantuan kursi kepada Gereja BPI Gloria Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Selasa (26/1).

Bantuan diterima secara simbolis oleh perwakilan pelayan Jemaat BPI Gloria Bajera Vik Fajar Pratama di ruangan Ketua Dewan Badung. Putu Parwata mengatakan, pihaknya membantu sebanyak 15 kursi sesuai kebutuhan gereja, dengan total anggaran Rp 7 juta rupiah. “Selama bisa kami bantu pasti kami bantu walaupun nilainya kecil, namun manfaatnya. Jadi, kami langsung carikan kursi dengan kualitas yang bagus dan harganya terjangkau,” kata Parwata.

Dana yang digunakan, kata politisi asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, itu merupakan dana operasional pimpinan dewan. Pihaknya, selaku ketua dewan mendapat dana operasional sebesar Rp 12 juta setiap bulannya.

“Terkadang pengajuan yang masuk banyak. Jadi kami atur sepanjang masih bisa dilakukan, kami berikan secara bertahap. Misal, ada yang bulan ini belum dapat, kami lanjutkan di bulan depan,” kata Sekretaris DPC PDIP Badung ini.

Pelayan Jemaat BPI Gloria Bajera Vik Fajar Pratama, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, karena telah melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana ibadah di BPI Bajera. “Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak Ketua dengan berkat yang melimpah,” katanya. *asa

Komentar