nusabali

Vieri Unggulkan Inter Menangi Derby Atas Milan

  • www.nusabali.com-vieri-unggulkan-inter-menangi-derby-atas-milan

MILAN, NusaBali
Mantan striker Timnas Italia Christian Vieri menyebutkan Inter Milan dapat memenangi Derby della Madonnina pada perempatfinal Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1) dinihari, pukul 03.45 Wita.

Pasalnya, kedua tim tak hanya bersaing ketat di Coppa Italia, tapi juga bersaing ketat di ajang Serie A.
Duo Milan musim ini di posisi pertama dan kedua klasemen Liga Italia, dengan meraih 43 dan 41 poin. Kini kota Milan akan kembali memanas lewat duel perempatfinal Coppa Italia. Baik AC Milan dan Inter akan menunjukkan siapa yang paling pantas mewakili kota Milan menapaki lebih jauh di Coppa Italia.

Pertemuan terakhir kedua tim berpihak pada AC Milan, yakni pada pekan keempat Serie A Liga Italia musim ini, Rossoneri mampu mengalahkan Romelu Lukaku dkk 2-1. Namun Vieri menilai, kini Inter memiliki peluang sangat besar untuk membalikkan hasil pada pertemuan pertama musim ini.

“Ini akan jadi pertarungan paling indah di Italia, saya memprediksi Inter Milan akan menang di derby nanti," kata Vieri, yang juga mantan pemain Inter Milan itu.

Meskipun demikian, Vieri tak bisa mengesampingkan bagaimana kekuatan Rossoneri musim ini. Menurutnya, AC Milan adalah tim yang hebat, terlebih lagi saat ini Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke posisi lini depan.

Terlepas prediksi Vieri, kedua tim tengah mencari obat penawar luka setelah di laga terakhirnya menuai hasil kurang memuaskan. AC Milan pada pekan 19 Liga Italia kalah dari Atalanta 0-3 di San Siro. Kekalahan ini hasil minor kedua Rossoneri di Liga Italia. Sebelumnya Juventus jadi tim pertama yang menaklukkan Zlatan Ibrahimovic dkk.

Hasil kurang memuaskan juga dialami Inter Milan. Pasukan Antonio Conte gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Udinese,  dan laga kedua tim berakhir imbang tanpa gol.

Baik Inter Milan dan AC Milan selain memiliki gengsi yang tinggi di Derby della Madonnina, kemenangan menjadi misi wajib mereka guna mengembalikan semangat mereka. *

Komentar