nusabali

Truk Terguling, Sopir Selamat

  • www.nusabali.com-truk-terguling-sopir-selamat

GIANYAR, NusaBali
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Bona, Kecamatan Blahbatuh, Senin (25/1) pagi.

Truk muatan tanah, DK 8086 KI terguling ke aspal. Sopir truk, I Made Jubir asal Desa Keramas, Blahbatuh selamat tanpa luka.  Informasi dihimpun, mulanya truk ini melaju dari timur ke barat. Setiba di lokasi, bermaksud menurunkan muatan di kanan jalan. Truk pun mundur perlahan. Diduga ban truk bagian belakang terpleset pada trotoar, menyebabkan truk miring lalu terguling ke aspal. Dalam kondisi sempat tergencet, sopir truk berhasil keluar tanpa luka-luka.

Sembari menunggu kedatangan mobil derek, muatan tanah yang tumpah ke aspal di bersihkan. Truk baru berhasil diderek sekitar pukul 12.29 Wita.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko ketika dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tunggal tersebut sudah diatensi. "Tidak ada korban jiwa, truk jatuh miring saat mundur mau menurunkan tanah urug di Depan Balai Seni Desa Bona," jelasnya.

Setelah kejadian, sopir truk langsung mencari derek untuk menarik truk yang terguling ke aspal. "Situasi arus lalin terkendali di lokasi truk jatuh," imbuhnya. Hal senada diungkapkan Kanitlaka Polres Gianyar Aiptu I Wayan Kariawa. "Dari info Kanit Lantas unit lantas Blahbatuh nihil ditangani atau lapor kecelakaan, hanya di atensi oleh Babinkamtibmas Bona, truk turunkan tanah, nihil korban," jelasnya. *nvi

Komentar