nusabali

Kader Golkar Turun di Daerah Bencana Banjir Jembrana

  • www.nusabali.com-kader-golkar-turun-di-daerah-bencana-banjir-jembrana

DENPASAR, NusaBali
Kader Golkar Bali dan Golkar Jembrana turun melakukan aksi sosial di Desa Medewi dan Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Sabtu (23/1) pagi.

Dalam aksi sosial di Desa Medewi dan Desa Pekutatan yang diterjang banjir bandang pada, Jumat (15/1) lalu kader Golkar bersama warga membuat jalan pintas sebagai akses warga di 3 banjar dengan jumlah 2.000 KK.

Jajaran kader Golkar Bali di-back up Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dipimpin Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry dan Ketua DPD II Golkar Jembrana Made Suardana juga menggelontor bantuan sembako untuk masyarakat terdampak banjir bandang yang terjadi, Jumat dini hari itu.

Sugawa Korry usai turun di lokasi bencana banjir bandang kepada NusaBali mengatakan, masyarakat terdampak saat ini memerlukan bantuan jangka pendek seperti sembako, air bersih, air mineral dan masker. Sementara untuk jangka panjang mereka memerlukan pembangunan saluran pipa air bersih dan jalur transportasi jalan yang hancur.

"Saat ini Golkar Bali dan Golkar Jembrana baru bisa gotong-royong dengan bantuan sembako, air bersih, masker dan membuat akses jalan sementara. Mungkin ini tidak mencukupi , tetapi ini kepedulian Partai Golkar untuk masyarakat yang terdampak," ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini. Sementara Ketua DPD II Golkar Jembrana Made Suardana secara terpisah menyebutkan Golkar Jembrana bersama organisasi AMPG dan KPPG merupakan penggerak terdepan dalam bakti sosial tersebut. *nat

Komentar