nusabali

Polsek Kubu dan Abang Bagikan Masker

  • www.nusabali.com-polsek-kubu-dan-abang-bagikan-masker

AMLAPURA, NusaBali
Kapolsek Kubu, Karangasem, AKP I Nyoman Sona, memimpin anggotanya bagikan masker gratis di Pasar Desa Kubu dan Pasar Desa Rubaya, Minggu (24/1).

Di hari yang sama, Kapolsek Abang AKP I Putu Agus Ady Wijaya bagikan masker kepada pengunjung Objek Wisata Tirta di Banjar Amed, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang. Pembagian masker gratis ini untuk mengingatkan warga disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Kapolsek Kubu, AKP I Nyoman Sona, mengatakan berdasarkan pantauan di sejumlah pasar desa di Kecamatan Kubu, masih ada warga belum pakai masker. Atas dasar itulah berinisiatif melakukan edukasi pentingnya menggunakan masker agar terhindar dari penularan Covid-19. “Kami membagikan masker di Pasar Desa Kubu dan Pasar Desa Rubaya,” ungkap AKP Nyoman Sona. Selain pakai masker, warga juga diingatkan rajin cuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan jaga jarak.

Sementara Kapolsek Abang AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan, pembagian masker gratis menyasar warga yang berkunjung di Objek Wisata Wisata Banjar Amed. “Pengunjung yang tidak membawa masker, kami berikan masker dan ingatkan membiasakan diri pakai masker,” jelas AKP Putu Agus Ady Wijaya. Dikatakan, masker yang dibagikan kepada masyarakat adalah bantuan dari Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini. *k16

loading...

Komentar